XL luncurkan RBT yang Bisa Diganti Tiap Waktu

XL luncurkan RBT yang Bisa Diganti Tiap Waktu – Layanan nada tunggu, maupun diketahui pula dengan sebutan ring back tone (rbt), masih sebagai layanan kesukaan warga, tidak terkecuali pelanggan xl axiata. usai menerima masukan dari pelanggannya, xl kesimpulannya meluncurkan nada tunggu dengan konsep baru, yang lebih unik serta fleksibel.

Layanan yang mengusung nama moodmusic tersebut ialah yang kesatu di indonesia. serta terhitung mulai 1 desember 2015 kemarin, pelanggan xl sudah sanggup menikmatinya.

Dalam penjelasan formal yang tekno liputan6. com terima, chief revenue management officer xl, meter a ali berkata, masa digital telah melahirkan bermacam produk layanan digital yang bertabiat entertainment, tetapi senantiasa saja pelanggan senantiasa mencari rbt selaku status pada indikator nada tunggu telponnya, cara berhenti langganan rbt XL ini juga cukup mudah.

Secara simpel, gagasan utama xl moodmusic berbentuk layanan nada tunggu, di mana pelanggan mampu mengekspresikan mood maupun perasaannya lewat musik nada tunggu langsung di ponselnya.

Fitur unggulan yang disematkan ke layanan ini di antara lain pelanggan mampu mengubah seorang diri lagu-lagunya setimpal dengan perasaannya secara bebas, akibatnya penelpon mampu mendengar serta ikut merasakan perasaan yang diartikan.

Berubah dengan nada tunggu konvensional, lewat xl moodmusic pelanggan mampu mengubah maupun memperbarui lagu nada tunggunya tanpa dipakai pengeluaran ekstra sepanjang masa berlangganan.

Ratusan lagu preferensi yang sudah disesuaikan dengan bermacam berbagai perasaan telah ada pada layanan ini. tidak hanya itu, terselip pula lagu-lagu terkini, di mana pelanggan mampu dengan mudah mencari serta mengendalikan lagu nada deringnya.

Tidak ketinggalan, xl menjamin keamanan terpaut tarif, periode serta keuntungan berlangganan di dini, mempraktikkan kebijakan konfirmasi ganda untuk membenarkan apakah pelanggan melanjutkan berlangganan maupun tidak, dan menyajikan data berkala terpaut teknik pemakaian serta status layanan moodmusic yang aktif.

Ada juga tipe lagu yang didukung moodmusic terdiri dari 11 tipe perasaan, yakni happy, asyik, romantis, antusias, galau, groovy, bete, hitz, stress, santai, serta cool. di setiap perasaan, ada ratusan preferensi lagu yang sesuai yang bakal diperbarui setiap pekannya.

Layanan yang terselenggara berkat kerja sama xl dengan real network indonesia serta industri label musik ini ada secara cuma-cuma untuk 30 hari pertama sepanjang masa promo buat pelanggan baru moodmusic. sesudah masa promo berakhir, pelanggan mampu memilah tarif rp 11. 000 per 30 hari maupun rp 5. 500 per 7 hari.

Seluruhnya pelanggan xl, baik prabayar ataupun pascabayar, mampu menikmati layanan baru ini. juga demikian dengan pelanggan axis. pelanggan mampu mengakses *123*555# buat mengendalikan lagu yang di idamkan sesuai dengan perasaannya.

Sumber: Inetpedia

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *