Ada Banyak keluhan Di Macbook Pro

beberapa pengguna macbook pro keluaran 2016 mengeluhkan permasalahan di laptopnya. keluhan ini selaku yang pertama sejak macbook pro 2016 formal dirilis apple oktober lalu.

keluhan tersebut menyangkut permasalahan parah pada kartu grafis macbook pro. permasalahan ini menciptakan kinerja grafis tersendat, sampai menciptakan laptop tidak dapat dipakai.

salah satu pengguna macbook pro terbaru itu, michael fitzgibbon mengeluh kalau video yang diputar di laptopnya tiba-tiba berhenti. bukan cuma itu, pc berdimensi layar 15 inci miliknya juga membeku, tidak merespon perintah sama sekali.

“saya tengah memperbaru aplikasi lewat app store, lalu tiba-tiba video di macbook pro saya seakan menjadi sakit jiwa. kesimpulannya pc malah betul-betul membeku, ” keluh michael dalam forum macbook.

pengguna lain bernama jordan kahn mengatakan permasalahan berubah. dia mengatakan kalau layar macbook pro 2016 miliknya berperilaku aneh. tiap kali membuka aplikasi, jendela yang timbul seakan transparan serta malah memperlihatkan latar balik berbentuk wallpaper pada desktop.

tidak hanya itu, sebagaimana dikutip dari techtimes, jumat (2/12/2016), terdapat juga pengguna lain yang mengklaim kalau macbook pro 2016 miliknya melambat serta membeku setiap kali digunakan untuk melangsungkan adobe lightroom.

permasalahan seperti disebutkan di atas, tampaknya cuma berlangsung pada macbook pro 2016 varian 15 inci. sebaliknya untuk varian 13 inci, sampai saat ini belum terdapat keluhan berarti yang timbul.

terdapat 2 perihal yang diprediksi selaku pemicu permasalahan grafis di macbook pro 15 inci itu. pertama merupakan cacat pada beberapa komponen tertentu (hardware), serta kedua merupakan kesalahan dari sisi driver (aplikasi).

walaupun demikian, belum dapat diyakinkan aspek apa yang selaku pemicu utama macbook pro mengeras. apple seorang belum keluarkan statment formal terpaut permasalahan grafis di macbook pro itu.

Baca juga: http://www.katamutiaracinta.com/2016/11/ucapan-kata-minta-maaf-buat-pacar.html

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *