headphone futuristik yang tak butuh sentuh telinga

Pada event SXSW 2016, SONY menciptakan gebrakan baru dalam sektor audio. Baca: Kata Rindu paling baru Satu Buah rencana prototipe headphone dibuat pembuat asal Jepang tersebut bersama mendobrak rencana headphone rata rata.

headphone futuristik yang tak butuh sentuh telinga

headphone futuristik yang tak butuh sentuh telinga

Dilansir dari The Verge (13/3), Satu Buah headphone yg namanya masihlah belum resmi yaitu ‘Concept N,’ ialah headphone futuristik yg dipakai di leher & audionya serta-merta mengarah ke atas, maka cuma pembeli yg akan mendengarkannya. Piranti yg terkoneksi bersama Bluetooth ini, yakni headphone perdana yg difungsikan tidak dengan mesti menyumpalkan sesuatu ke telinga kita.

SONY, sbg pionir dalam industri technologi audio, memang lah bertujuan buat ‘menata kembali’fungsi headphone yg mesti berikan alat kepada jutaan kategori nada yg waktu ini sedia dalam musik. Konsep dibalik headphone N ini merupakan buat menciptakan satu buah system dalam mendengarkan musik, di mana konsumen masihlah akan mendengarkan nada diluar, tetapi konsisten dapat mendengarkan musik bersama terang.

Seperti misalnya bila kita mengendarai sepeda, bakal amat baik kalau kita masihlah dapat waspada bersama keadaan disekitar, seperti kendaraan lain yg mengklakson, tetapi kita terus sanggup mendengarkan musik dgn terang.

Headphone N dari SONY theverge.com

Piranti ini pun di lengkapi bersama sepasang sarana berbentuk kerucut yg dipasang di telinga. Meskipun bukan earphone, sarana ini dapat difungsikan jikalau Kamu mau mendengar musik dengan cara konvensional sama seperti memakai earphone. Kerucut yg berlubang diu tengahnya ini, serta tak menghalau nada dari luar. Maka Kamu bahkan sanggup terus berbincang sambil mendengarkan musik.

Headphone N pun muncul bersama kontrol nada, pula camera. Sony memprogram suatu komando respon nada yg dikasih nama ‘Arc.’ Sama Seperti Siri di piranti Apple.

Kita telah tidak sedikit menemui accessories modis seperti smartwatch maupun gelang mutahir, & saat ini Sony melengkapinya dgn satu buah headphone yg dimanfaatkan sama seperti kalung. Walau benda ini tidak terlampaui fashionable sebagaimana accessories mutahir, paling tak headphone N teramat nampak ‘high tech,’ maka tidak kalah kerennya.

Biarpun tetap prototipe, piranti ini telah tampak seperti piranti yg telah pantas dipasarkan. Tetapi SONY tetap melabelinya dgn ‘prototipe,’ maka SONY juga tetap belum berikan detail apapun berkaitan harga ataupun tanggal resmi merilis.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *