Bocoran Tampilan Android “N”

Bocoran Tampilan Android "N"

Bocoran Tampilan Android “N”

Hri ini Google rilis ‘Developer Preview’ dari Android “N” yg dapat langsung dirilis. Buat sekarang ini, system operasi Android ini masihlah bernama “N,” & nama kudapan yg bakal menjadi nama resminya masihlah belum dapat dirilis.

Dilansir dari GSM Ajang (9/3), Google launcing ‘developer preview’ ini buat berikan sedikit penampilan ke para pengembang dengan cara apa system operasi Android teranyar ini. Google pula launcing version developer ini dgn tidak terduga. Pasalnya raksasa tehnologi tersebut biasa launcing version developer ini di event tahunan I/O conference, yg dihelat bln Mei.

Factor ini ditujukan supaya para pembuat ponsel pintar akan memanfaatkan system operasi yg belum mempunyai nama ini lebih serasi ketika. Rencananya, system operasi ini bakal dirilis menjelang akhir thn 2016 akan datang.

Feature paling baru yg terdapat dalam Android N ini yakni tambahan mode ‘multi-window.’ Bersama ini, monitor ponsel pintar yg waktu ini semakin lebar mampu membelah monitor jadi dua & dapat menciptakan penerapan yg kita buka bisa kita kontrol dengan cara bersamaan, Mode yg pun dikenal yang merupakan ‘split-screen multitasking’ ini tidak cuma bekerja di tablet, tetapi pun di ponsel pintar, bahkan Televisi.

Terkecuali itu, Android N dapat membalas pesan yg masuk, serentak dari notifikasi. System ini memanfaatkan API yg sama bersama Android Wear, maka penerapan yg pas bersama system operasi smartwatch tersebut bakal bekerja tidak dengan mesti ubah kode.

diluar itu dari sudut notifikasi, bakal dikenalkan gestur dua jari utk terhubung notifikasi. Nantinya kita dapat pilih jenis notifikasi apa yg sanggup kita buka, berdasarkan gestur jari yg kita pakai.

Doze Mode pun dapat lebih disempurnakan di Android N ini. Di mana utk masuk ke mode ini & menghemat baterai, tak butuh menunggu sampai telpon pintar dalam kondisi standby lama. Di Android N, mode ini bakal berlangsung seketika saat monitor dimatikan.

Google sendiri sudah launcing version Android ini bersama sediakan tautan yg bakal didownload di web mereka. Tapi version ini terbatas cuma buat developer. Kalau difungsikan utk sehari-hari oleh costumer, pasti dapat tidak sedikit bug & crash. Google berjanji buat memperlihatkan version final dari Android N ini sesegera bisa jadi sebelum dijual.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *