Membuat Foto Facebook & Entri Swasta

Apakah Anda memiliki foto-foto pribadi dari diri sendiri atau keluarga Anda di Facebook yang Anda tidak ingin seluruh dunia untuk melihat? kode awal operator indonesia Panduan ini akan membantu Anda mengubah pengaturan privasi Facebook Anda untuk hanya memungkinkan teman Anda atau orang yang Anda kenal untuk melihat foto Facebook Anda (dan segala sesuatu yang Anda lakukan). Anda bahkan dapat menyesuaikan pengaturan privasi album individu untuk berbagi dengan sekelompok kecil orang-orang seperti Anda rekan kerja atau kerabat.

Membuat Foto Facebook & Tulisan PrivateThere tiga cara di mana Anda dapat melakukan hal ini. Baik, Anda dapat menyesuaikan pengaturan setiap posting dinding atau foto secara individual, atau mengatur preferensi untuk album tertentu atau menggunakan pengaturan umum untuk semua posting dan foto yang Anda miliki.

1: Memilih pengaturan dinding pos atau individu foto ini privasi

Sementara posting foto atau posting, klik pada panah bawah kiri untuk tombol pos. Pilih Custom dari menu drop-down. Menggunakan pop-up, pilih yang Anda ingin membuat posting terlihat. Anda dapat memilih apakah Anda ingin menampilkan posting ke teman, teman dari teman atau orang-orang tertentu atau daftar orang tertentu.

Membuat Foto Facebook Swasta
Pilih Pilihan Privasi Kustom
Anda bahkan dapat menyembunyikan foto dari orang-orang tertentu atau daftar orang-orang. Ini akan sangat berguna dalam situasi di mana Anda tidak ingin rekan-rekan Anda untuk melihat gambar tertentu yang membuat menyenangkan dari mereka atau sesuatu yang serupa. Biasanya, ketika seseorang tag pada foto, setiap teman dari bahwa pengguna Facebook akan tahu tentang hal itu. Jadi, jika Anda memilih untuk membuat foto untuk teman-teman dan seseorang ditandai di foto itu, semua teman-teman mereka akan melihat gambar itu. Untuk mencegah hal ini, hapus centang pada teman mereka yang ditandai tanda centang.

Facebook Pictures & Posts Swasta

2: Membatasi Pemirsa untuk seluruh album

Hal ini mirip dengan pengaturan penonton untuk gambar individu. Hanya pergi ke album Anda, klik pada ikon Pengaturan di kanan bawah dari album yang pengaturan privasi Anda ingin menyesuaikan. Kemudian pilih Custom dari menu drop down. Pilihan Facebook menawarkan hampir sama dengan yang untuk setiap foto, namun ada satu perbedaan.

Swasta Gambar Facebook Posting

Semua orang-orang yang ditandai dan teman-teman mereka akan tetap dapat melihat foto dalam album Anda. Untuk mencegah hal ini, Anda harus mengubah pengaturan privasi foto masing-masing.

Foto & tulisan pengaturan privasi Facebook

3: Membuat semua Foto dan Tulisan Swasta

Ini adalah solusi permanen terhadap mengkhawatirkan konten Facebook Anda. Namun, itu tidak menawarkan pilihan kustomisasi banyak dan hanya boleh digunakan jika Anda yakin bagaimana Anda akan menggunakan Facebook. Ini adalah proses 2 langkah dan melibatkan menyesuaikan penonton untuk posting masa lalu Anda serta mereka yang Anda akan membuat di masa depan.

Langkah 1: Membatasi Past Tulisan & Foto
Buka Pengaturan Privasi Anda, dan kemudian pergi ke “Batasi penonton untuk posting Anda telah berbagi dengan teman-teman dari teman atau Public ?.” Kemudian klik pada “Limit Old Posts” tombol. Pada pop-up, klik Confirm. Ini adalah perubahan permanen dan tidak bisa dibatalkan. Namun, semua ditandai dan teman-teman mereka masih akan dapat melihat posting Anda. Untuk mencegah hal ini, Anda harus mengubah pengaturan setiap posting secara individual.

Langkah 2: Membatasi Masa Depan Pos dan Foto

Facebook Content & Foto Swasta

Sementara di pusat privasi, klik pada “Siapa yang dapat melihat posting masa depan Anda?” Ini akan membuka kotak status update non-fungsional. Namun, opsi privasi yang terbuka saat mengklik panah bawah di sebelah tombol pos fungsional dan bertindak sebagai default global untuk konten yang Anda posting di Facebook di masa depan. Pastikan untuk memilih teman-teman jika Anda hanya ingin berbagi konten dengan teman Anda. Namun Anda dapat, mengubah ini sesuai dengan kebutuhan Anda; tetapi bagi kebanyakan orang, teman-teman akan menjadi pilihan terbaik. Anda dapat lebih meningkatkan privasi Anda dengan memilih Kustom dan kemudian centang kotak centang yang muncul di sebelah “Teman dari mereka tagged”. Ini akan menyesuaikan pengaturan Facebook Anda untuk menunjukkan aktivitas Facebook Anda hanya untuk teman-teman dan orang-orang tag.

Anda juga dapat memilih siapa yang akan menandai dalam konten Anda untuk lebih mencegah konten Anda muncul di depan mata yang tidak diinginkan. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Pengaturan Privasi Anda dari ikon Settings yang terletak di bagian kanan atas Facebook bar biru. Kemudian, di Pengaturan Privasi, klik pada Timeline dan Tagging. Kemudian di bawah, “Bagaimana saya bisa mengelola tag orang menambahkan dan saran penandaan?”, Pilih Diaktifkan untuk meninjau tag yang teman-teman menambah posting Anda.

Paket pedia Pengaturan privasi Facebook mengambil beberapa waktu untuk menyesuaikan tetapi setelah Anda selesai, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang konten Anda berakhir di depan pengguna yang tidak diinginkan.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *