iPhone Tips dan Trik

Apakah Anda seorang pengguna baru atau pengguna berpengalaman dari Apple iPhone, Anda kemungkinan besar tidak memanfaatkan smartphone Anda untuk maksimum absolut. Cara Cek Kuota XL Dengan tips dan trik sederhana, Anda tidak akan belajar segala sesuatu tentang iPhone Anda, tapi Anda pasti akan menjadi pengguna yang lebih mahir.

iPhone Tips & Trik

Anda dapat mengambil screenshot.
Dari menghemat konten Anda melihat di browser ponsel Anda untuk mengambil terkunci cepat teks lucu, mengambil screenshot dapat sangat berguna dalam banyak cara. Mengambil snap cepat apa yang dipamerkan iPhone Anda super cepat dan mudah; cukup tekan tombol home di bagian bawah telepon Anda pada waktu yang sama dengan tombol di bagian atas perangkat. Screenshot Anda akan disimpan ke camera roll Anda.

Have Fun Dengan Siri
Jika Anda menambahkan alamat bagi orang-orang di daftar kontak Anda dan kemudian meminta Siri untuk membawa Anda kepada mereka, dia akan memberikan arah ke rumah mereka. Menceritakan Siri tentang hubungan Anda akan menyebabkan dia meminta untuk mengingat mereka. Jika Anda setuju, dia akan ingat. Kemudian, setiap kali Anda memintanya untuk nama hubungan Anda, ia akan. misalnya Mengatakan bahwa Siri Rebecca adalah adikku akan membuat dia mengatakan bahwa Rebecca adalah adik Anda setiap kali Anda mengajukan pertanyaan, “Siapa adikku?”

Scrolling instan
Jika Anda telah menggulir ke bawah halaman web yang sangat panjang, maka hanya tekan bar di bagian atas layar Anda untuk segera dibawa ke atasnya.

Backup otomatis
Untuk secara otomatis cadangan iPhone Anda pada iCloud, masuk ke Settings> iCloud> Storage & Backup dan mengaktifkan iCloud Backup. Data penting telepon Anda secara otomatis akan cadangan ini tanpa perlu melakukan sinkronisasi lagi dan lagi.

Kunci huruf kapital
Untuk mengetik dalam huruf kapital, hanya mengaktifkan Caps Lock pada ponsel Anda dengan menekan ganda Shift panah.

Memperpanjang Hidup Baterai
Jika Anda merasa bahwa kinerja baterai iPhone Anda di bawah par, Anda dapat meningkatkannya dengan menonaktifkan 3G, Bluetooth dan mendorong pemberitahuan. Hanya pergi ke Settings> General> Network untuk melakukan hal ini.

Gunakan Tombol Depan
Menekan tombol Home sekali akan membawa Anda ke layar utama Anda. Menekan dua kali akan membawa Anda ke Spotlight Cari yang dapat Anda gunakan untuk mencari segala sesuatu di ponsel Anda.

Kontrol apa yang muncul dalam pencarian Spotlight
Untuk mengontrol apa yang muncul dalam pencarian Spotlight, pergi ke Settings> General> Spotlight Search dan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Blok Konten yang Tidak Pantas
Untuk melakukannya, pergi ke Settings> General> Restrictions dan ketuk Aktifkan Pembatasan. Ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan kode pass dan memilih aplikasi Anda ingin diakses.

Men-download Aplikasi dan Musik pada semua iProducts Anda
Jika Anda memiliki banyak perangkat Apple dan tidak ingin men-download aplikasi atau musik yang sama pada mereka lagi dan lagi, Anda dapat mengaktifkan download otomatis untuk aplikasi, musik dan iBooks dengan pergi ke Settings> Store.

Kirim Tanda Terima Dibaca di iMessage
Anda dapat membiarkan orang lain tahu kapan Anda telah membaca pesan teks mereka dengan mengaktifkan “Send Penerimaan” dari Pengaturan> Pesan.

Tutup Program Running di Background
Hanya double tap Home Button, kemudian tahan jari Anda di atas aplikasi yang ingin menutup. Kemudian, setelah mulai gemetar, tekan ikon dikurangi merah untuk menutup. Ini akan sangat membantu besar jika Anda menemukan bahwa ponsel Anda berjalan lambat.

Anda bisa menjadi master AutoCorrect.
Jika Anda mengetik catatan atau e-mail, Anda mungkin memiliki beberapa masalah dengan AutoCorrect atau autocomplete fitur iPhone. Kadang-kadang hasil dari fitur ini adalah membantu dan tepat, tapi lain kali mereka adalah sesuatu tetapi membantu. Jika Anda perhatikan saat Anda mengetik, Anda tidak harus pada belas kasihan dari iPhone Anda. Sebuah textbox kecil akan muncul dan merekomendasikan ejaan atau kata selesai; menerimanya tekan tombol spasi. Jika Anda tidak ingin menerima kata, tekan kecil “x” yang muncul di sebelahnya. Hal ini dapat membantu Anda menghindari beberapa kecerobohan saat SMS.

Buat kamus Anda sendiri.
Berbicara tentang AutoCorrect dan autocomplete, Anda dapat membuat kamus sendiri. Ketika Anda memasukkan kamus khusus, ponsel Anda akan AutoCorrect dan AutoComplete hal yang Anda ketik dengan memasukkan kata-kata Anda benar-benar menggunakan. Untuk melakukan hal ini, pergi ke “Settings” dan kemudian “Umum.” Dalam menu ini, gulir ke bawah ke daerah pintas dan tekan “Add Shortcut Baru.” Tidak hanya akan membiarkan Anda memasukkan kata kamus khusus, tetapi Anda juga dapat memasukkan di jalan pintas sehingga singkatan Anda akan berakhir memasukkan kata lengkap dalam teks dan email.

Memiliki nada dering kustom untuk sedikit uang.
IPhone Anda datang dengan banyak nada dering dan nada pesan, tetapi ini adalah sama terdengar bahwa jutaan pengguna lain iPhone yang memanfaatkan. Jika Anda ingin sesuatu yang unik, Anda mungkin tergoda untuk keluar uang besar untuk nada dering khusus. Jika Anda ingin menetapkan nada dering khusus untuk orang-orang atau kelompok-kelompok tertentu, ini mungkin dikenakan biaya banyak. Jadi, untuk mendapatkan nada dering tanpa melanggar bank (dan menghilangkan anggaran app), Anda harus melihat aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat nada dering dari lagu-lagu Anda sudah memiliki di ponsel Anda. Beberapa ini biaya uang dan hanya boleh dibeli jika Anda ingin membuat banyak nada dering. Jika Anda hanya mencari untuk berubah beberapa nada, Anda bahkan bisa mendapatkan versi gratis dari aplikasi ini populer.

Blok nomor Anda dari pemanggil ID orang lain.
Memblokir nomor Anda dapat membantu untuk sejumlah alasan. Mungkin Anda tidak ingin mantan bahwa Anda perlu untuk memanggil untuk memiliki nomor baru Anda, atau mungkin Anda menggunakan nomor pribadi Anda untuk bisnis, tetapi Anda tidak ingin kontak profesional untuk memiliki angka pribadi Anda. Anda dapat memblokir nomor Anda dengan mudah dari menu “Settings”. Di sana, Anda harus pergi ke “telepon” daerah dan pilih “Tampilkan saya Caller ID” pilihan; sana Anda perlu geser ke “tidak ada.” Untuk mengaktifkannya kembali, ikuti langkah-langkah yang sama dan geser ke “ya.”

Multitask seperti bisnis bukan siapa-siapa ‘.
Paket Pedia Salah satu alasan banyak disukai Android untuk iPhone adalah karena menawarkan multitasking yang lebih baik. Sebagai iOS dikembangkan, multitasking telah membaik. Bila Anda perlu cepat beralih dari satu aplikasi ke yang lain, Anda hanya perlu menekan tombol home untuk meninggalkan sebuah aplikasi. Kemudian klik dua kali tombol home lagi untuk mengungkapkan aplikasi Anda yang terakhir digunakan di bagian bawah layar. Sebuah babatan cepat jari akan memungkinkan Anda untuk membolak-balik semua aplikasi yang baru saja digunakan, memungkinkan Anda untuk dengan cepat melompat dari satu aplikasi ke aplikasi lain; sehingga membuat Anda lebih produktif.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *