Cara Hapus Diri Dari Internet: Ini Bisa Selesai!

Jika seseorang telah menulis sebuah komentar yang tidak menguntungkan tentang Anda dan jika konten muncul pertama ketika orang pencarian Google Anda, Alamat grapari telkomsel Anda akan ingin menghapusnya. Anda juga mungkin ingin menghapus posting yang Anda sendiri diposting di sebuah situs web. Seperti halnya dengan sebagian besar situs, syarat dan kondisi mereka menyangkal Anda hak untuk mengedit konten Anda setelah Anda posting! Konten seperti itu sering bisa datang di Google ketika orang mencari Anda. Ini dapat sangat merusak reputasi Anda.

Namun, fakta bahwa Anda perlu memahami bahwa Google tidak sumber; itu hanya memungkinkan konten ditemukan lebih mudah. Google tidak memiliki file asli; itu adalah dengan website yang telah disiapkan konten. Jadi, menghubungi Google untuk menghapus konten tidak akan melakukan apa-apa.

Jadi, cara menghapus konten setelah Anda posting secara online?
Menghapus salah upload pribadi Anda seperti sebuah artikel, gambar atau video, account, website, blog tidak selalu mudah, tetapi BISA dilakukan. Untuk menghapus konten, Anda harus berbicara dengan webmaster atau siapa pun yang memiliki kewenangan untuk merubah isi website. Kebanyakan website memiliki rincian kontak dan Anda dapat menghubungi mereka dengan itu. Jika Anda tidak dapat menjangkau mereka melalui telepon, mengirim email.

Tidak ada aturan hukum atas konten di situs Web untuk dihapus atau diturunkan ketika orang yang terlibat tidak senang tentang hal itu. Ini adalah kebijaksanaan website mengedit konten. Bersikap sopan dan cemas untuk mendapatkan pekerjaan Anda selesai. Beri mereka alasan yang sah untuk konten yang akan dihapus.

Gunakan alat Google penghapusan URL untuk menghapus konten lama yang muncul kembali di website penerbit setelah mengedit. Anda memerlukan akun Google untuk melakukan hal ini:
Pilih “permintaan penghapusan baru” pilihan.
Paste link di situs yang membutuhkan update.
Pada tab alasan, memilih: Halaman yang telah diubah atau diedit dan versi Google cache sudah usang.
Ikuti petunjuk yang diberikan pada halaman.
Kirim permintaan Anda dan Google memungkinkan Anda tahu jika permintaan telah disetujui atau ditolak dalam waktu 48 jam.
Jika Anda tidak dapat menghapus konten, kemudian menguburnya! Menyediakan konten dan back-link yang mendorong konten yang Anda ingin dihapus ke halaman 5 atau 6. Ini sama dengan menghapusnya.

paketpedia Jalan terakhir adalah kuno cara: langkah-langkah hukum. Jika seseorang telah menulis konten “memfitnah” pada Anda, tindakan hukum dapat diambil. Namun, ketika Anda mengajukan gugatan pencemaran nama baik, harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
Konten harus pernyataan fakta dan bukan opini.
Konten yang harus dipublikasikan secara terbuka untuk setidaknya satu orang lain.
Sebuah bukti yang sah untuk pernyataan palsu.
Kerusakan diverifikasi untuk reputasi Anda.
Ini adalah beberapa cara untuk menghapus konten online. Namun, berpikir dua kali sebelum posting apapun secara online terutama pada situs jaringan sosial. Meskipun ada langkah-langkah keamanan yang disediakan, ada kemungkinan untuk posting Anda untuk tetap online bahkan setelah Anda menghapusnya!

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *