Bagaimana memulihkan hilang, hilang, atau dihapus file

Komputer keras driveBefore meninjau rekomendasi bawah dan saran, memverifikasi bahwa file telah dihapus. Dalam beberapa kasus, Paket Internet truly Unlimited  file mungkin telah dipindahkan. Anda dapat mencari hard drive untuk file Anda percaya akan hilang dengan menjalankan find atau mencari di komputer.

Memulihkan file dari cadangan

Jika berkas ini telah mundur ke floppy disk atau media lainnya, dianjurkan bahwa file dikembalikan dari cadangan yang jika file tersebut tidak dapat ditemukan.
Restore dari Daur Ulang Sampah Bin atau

Jika Anda menjalankan Apel MacOS atau Microsoft Windows dan file yang telah dihapus baru-baru, mungkin masih berada di Sampah atau Recycle Bin. Jika ada dalam area ini, itu dapat dipulihkan dengan mengklik kanan pada file, lalu memilih Restore di menu.
Memulihkan file dihapus dari Windows Recycle Bin.
Download program freeware atau membeli program

Ketika sebuah file dihapus (bahkan ketika dihapus dari Recycle Bin), file ditandai sebagai dihapus, namun mereka tidak segera dihapus dari hard drive. Dengan asumsi tidak ada file lain telah ditimpa file yang dihapus pada hard drive, program pemulihan dapat digunakan untuk memulihkan file dihapus. Di bawah ini adalah daftar program recovery file freeware yang dapat digunakan untuk memulihkan data yang hilang.
Recuva
Restorasi
Disk Bor – untuk Mac dan Windows
Undelete Plus
FreeUndelete
PhotoRec
PC Inspector File Recover * Tidak kompatibel dengan Vista / 7
Tip: Pada Windows, jika Anda diminta untuk menjalankan program sebagai administrator, seperti Restorasi, klik kanan pada file executable dan pilih opsi untuk menjalankan sebagai administrator.
Ada juga beberapa perusahaan yang telah menciptakan program yang dirancang untuk memulihkan data Anda hilang. Misalnya, PowerQuest membuat Gambar utilitas Drive yang dalam beberapa kasus dapat digunakan untuk memulihkan data dari hard drive.
Memanfaatkan layanan dari sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memulihkan data yang hilang

Memanfaatkan jasa pemulihan data perusahaan lokal atau perusahaan pemulihan data out-of-negara. Satu kata peringatan adalah bahwa layanan ini kadang-kadang bisa sangat mahal. Hal ini hanya direkomendasikan mereka digunakan jika data yang sangat penting atau data tidak dapat dibaca dari hard drive. Di bawah ini adalah daftar untuk beberapa perusahaan pemulihan data utama.
Front Aksi Data Recovery
CBL Data Recovery Technologies Inc.
Dokter Byte
DriveSavers Data Recovery
Kroll Ontrack
Lazarus Data Recovery
Virtual Data Recovery
Stellar Data Recovery
DataCent profesional Data Recovery
Paket Pedia Ada juga beberapa perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pelayanan memulihkan file atau dokumen yang dilindungi sandi. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa perusahaan yang menyediakan layanan ini.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *