Bagaimana cara menyesuaikan latar belakang Windows?

Microsoft Windows telah mendaftarkan berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan latar belakang Microsoft Windows, Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Bagaimana cara mengubah latar belakang Windows?

Microsoft Windows latar belakang dapat disesuaikan dengan membuka display properties latar belakang. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk versi Windows Anda.
Windows 10
Buka menu Start dan pilih opsi Settings.
Pada jendela Settings, klik pada pilihan Personalisasi.
Klik pada pilihan Background.
Pada jendela Background, di bagian Latar Belakang, pastikan Picture dipilih dalam daftar drop-down.
Dalam Memilih bagian gambar Anda, klik tombol Browse untuk memilih gambar dari komputer Anda untuk digunakan sebagai latar belakang desktop.
Dalam Pilih bagian fit, pilih opsi untuk bagaimana menampilkan latar belakang.
Windows Vista, 7, dan 8
Klik kanan bagian terbuka dari layar desktop.
Klik Personalize.
Klik Desktop Background.
Klik Browse.
Cari lokasi gambar yang ingin Anda gunakan dan klik OK.
Beri tanda centang pada gambar yang ingin Anda ditetapkan sebagai latar belakang Windows.
Pilih dari Pusat, Tile, Fit, Isi atau Peregangan untuk pilihan posisi Picture, untuk memilih bagaimana gambar ditampilkan sebagai latar belakang pada desktop.
Untuk melakukan slideshow gambar pada desktop Anda, baik memilih ‘Pilih semua’, atau tahan tombol Ctrl dan memilih setiap gambar yang ingin Anda gunakan. Juga, Anda harus memilih seberapa sering perubahan gambar. Rentang waktu bisa dimana saja dari 10 detik untuk 1 hari.
Klik Simpan perubahan untuk mengatur gambar yang dipilih (s) sebagai desktop background Windows yang baru.
Catatan: Jika Anda memiliki Windows 7 Home Basic atau Windows 8 Basic pada komputer Anda, “Personalisasi” pilihan dapat diklik atau tidak tersedia sama sekali. Untuk mengubah latar belakang desktop, klik tombol Start menu dan jenis perubahan latar belakang desktop dalam kotak pencarian. Dalam hasil pencarian kembali, klik “Ubah latar belakang desktop” pilihan. Anda kemudian dapat menggunakan langkah-langkah di atas, dimulai dengan langkah 3, untuk mengubah latar belakang Windows.
Windows XP dan versi sebelumnya
Buka Control Panel.
Buka Display Properties di Control Panel.
Windows 95/98 / ME / NT pengguna / 2000 klik tab Background. Pengguna Windows XP klik tab Desktop.
Setelah memilih gambar latar belakang baru, klik OK untuk menyimpan perubahan.
Secara default, Microsoft Windows memiliki daftar default latar belakang Windows. Jika Anda ingin mengubah latar belakang gambar yang berbeda, seperti foto keluarga, klik tombol browse dan browse ke direktori gambar.
Catatan: Pengguna Windows 95 tidak dapat mengatur gambar BMP sebagai latar belakang desktop mereka. Oleh karena itu, jika Anda memiliki format yang berbeda dari gambar, Anda perlu mengubahnya menjadi gambar BMP sebelum menetapkan sebagai latar belakang. Semua pengguna Windows lainnya harus dapat mengatur gambar BMP, JPG, GIF atau sebagai latar belakang mereka.
Bagaimana saya tidak punya gambar latar belakang?

Dalam daftar dari latar belakang yang tersedia, latar belakang pertama adalah None. Memilih opsi ini akan menonaktifkan gambar latar belakang pada desktop komputer Anda. Namun, penting untuk menyadari bahwa ketika Anda mengubah latar belakang ke Tidak ada, latar belakang Anda akan menjadi warna solid sebagai gantinya.
Pengguna Windows XP dapat mengubah warna ini dari jendela yang sama seperti di mana mereka mengubah desktop mereka. Semua pengguna lain harus mengubah warna desktop mereka melalui tab Appearance.
Bagaimana cara membuat sebuah gambar kecil ubin di latar belakang?

Dalam jendela desktop atau latar belakang properti, pengguna akan dapat menyesuaikan tata letak gambar mereka dengan memilih Center, Tile, atau meregang. Berikut adalah penjelasan singkat dari masing-masing pengaturan ini.
Pusat – pusat gambar di tengah desktop. Melakukan hal ini memungkinkan pengguna untuk hanya memiliki satu gambar ditetapkan sebagai latar belakang mereka bukan memiliki gambar ubin. Jika gambar lebih kecil dari resolusi komputer Anda, maka Anda mungkin memiliki perbatasan warna solid sekitar gambar.
Tile – Ubin gambar mengambil gambar yang lebih kecil dan duplikat beberapa kali di Desktop.
Meregangkan – Peregangan gambar menetapkan satu gambar di seluruh layar. Semakin kecil ukuran gambar, semakin distorsi Anda akan melihat saat peregangan gambar. Hal ini juga mengakibatkan pixelation gambar itu.
Bagaimana cara membuat latar belakang sebagai hanya satu gambar kecil dan tidak ubin?

Lihat penjelasan di atas.
Mengapa saya tidak melihat latar belakang saya?

Paket Pedia Latar belakang desktop Anda mungkin tidak menampilkan jika file gambar telah dihapus atau jika active desktop telah diaktifkan pada komputer.
Verifikasi gambar yang digunakan sebagai latar belakang masih tersedia di komputer dan dapat dilihat.
Menonaktifkan Desktop Aktif.
Informasi tambahan

Melihat latar belakang dan wallpaper definisi untuk informasi lebih lanjut dan link terkait.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *