Bagaimana untuk menyorot teks

Di bawah ini adalah informasi mengenai bagaimana Anda dapat Cek paket smartfren yang digunakan menyorot teks pada perangkat komputer dan program yang. Kami juga termasuk shortcut keyboard, tips, dan daerah-daerah di mana Anda dapat berlatih menyorot teks di halaman ini.
Sorot teks pada komputer desktop atau laptop
Sorot teks pada smartphone Android dan tablet
Sorot teks pada iPhone Apple dan iPad
Sorot teks pada Chromebook
Sorot teks pada Kindle
Bagaimana untuk menyorot teks pada komputer desktop atau laptop

Bagaimana untuk menyorot teks menggunakan mouse
Untuk menyorot teks menggunakan mouse, posisi kursor Anda di awal teks yang ingin Anda sorot. Tekan dan tahan tombol mouse utama Anda (biasanya di sebelah kiri-tombol); sambil memegang tombol, tarik kursor ke akhir teks dan melepaskan tombol. Setelah selesai semua teks dari awal sampai akhir harus disorot. Di bawah ini adalah contoh bagaimana teks dapat disorot.
Sorot teks
Tidak ada batas untuk berapa banyak teks dapat disorot. Anda dapat pindah ke akhir paragraf untuk menyoroti paragraf penuh atau tetap memegang tombol mouse ke bawah dan memilih beberapa ayat atau halaman teks.
Pilih teks dengan tombol mouse
Mengklik dua kata menyoroti kata dan triple-klik sebuah kata menyoroti garis penuh atau paragraf teks.
Bagaimana untuk menyorot teks menggunakan keyboard Anda
Untuk menyorot dengan langkah keyboard Anda ke lokasi awal dengan tombol panah, tahan Shift, dan sementara menahan Shift tekan tombol panah ke arah yang Anda ingin menyoroti. Setelah semua yang Anda inginkan disorot, melepaskan tombol Shift. Jika Anda ingin menyorot semua teks tekan tombol shortcut Ctrl + A.
Tip: Jika anda juga menekan tombol Ctrl sambil menekan Shift dan panah itu menyoroti satu kata pada suatu waktu.
Catatan: Jika Anda tidak bekerja dengan teks yang dapat diedit (misalnya ayat ini), Anda tidak dapat menyorot teks menggunakan metode ini. Namun, dokumen pengolah kata, dokumen teks, dan bidang teks memungkinkan Anda untuk menyorot teks menggunakan langkah-langkah ini.
Teks praktek penyorotan
Di bawah ini adalah kolom teks yang dapat digunakan untuk berlatih menyorot teks menggunakan keyboard.

Praktek menyoroti teks ini menggunakan langkah-langkah di atas. Klik kursor mouse pada awal teks, tahan shift, dan gunakan tombol panah.
Bagaimana untuk menyorot teks menggunakan keyboard dan mouse
Menggunakan keyboard dan mouse dalam kombinasi dengan memindahkan kursor ke mana Anda ingin memulai highlight, tahan tombol shift dan kemudian klik di mana Anda ingin menyelesaikan menyoroti.
Tip: Anda juga dapat berlatih teknik ini dalam kotak teks di atas.
Cara sorot sebuah ikon atau benda lain
Untuk menyorot objek seperti ikon pada Windows, klik tunggal item. Setelah diklik ikon atau teks akan berubah ke warna yang berbeda yang menunjukkan telah disorot.
Untuk menyorot beberapa ikon atau benda lainnya menyeret kotak sekitar semua file yang ingin Anda sorot.
Tip: Jika Anda ingin individual menyorot file, tahan tombol Ctrl pada keyboard dan sambil menahan tombol Ctrl single-klik setiap file yang ingin Anda sorot.
Bagaimana untuk menyorot beberapa e-mail, file, ikon, atau benda lainnya
Menyoroti beberapa hal sekaligus dapat dilakukan dengan menggunakan mouse atau mouse dan keyboard. Kebanyakan program mendukung kemampuan untuk klik di luar item yang ingin disorot dan sambil terus menekan mouse menggambar kotak (marquee) sekitar semua item yang ingin Anda sorot.
Jika program tidak mendukung tenda, sorot objek pertama yang ingin Anda disorot, tahan tombol Shift, klik item terakhir yang Anda inginkan dipilih dan melepaskan Shift. Gunakan tombol Shift untuk menyorot semua item di antara yang pertama dan terakhir item yang diklik. Misalnya, klik “Contoh” di bawah pilih lapangan dan kemudian menekan Shift dan mengklik “Produk” menyoroti pilihan semua tersedia.
ExampleHighlightMultipleItems

Tip: Jika ada sesuatu dalam daftar disorot Anda tidak ingin dipilih, tahan Ctrl dan klik setiap item Anda tidak ingin disorot.
Akhirnya, jika hanya ada beberapa item yang ingin Anda disorot, tetapi mereka tidak bersama-sama, sorot file pertama dan kemudian tahan Ctrl dan pilih masing-masing item yang ingin Anda sorot.
Bagaimana untuk menyorot teks pada smartphone Android dan tablet

Android copyPress dan tahan pada setiap teks dengan jari Anda dan kemudian membiarkan pergi. Setelah melepaskan, menu akan muncul di kanan atas layar (ditampilkan ke kanan) yang memungkinkan Anda untuk menyalin. Sorot teks yang ingin Anda salin dan kemudian tekan jari Anda di Copy untuk menyalin.
Bagaimana untuk menyorot teks pada iPhone Apple dan iPad

iPhone copyPress dan tahan pada setiap teks dengan jari Anda dan kemudian membiarkan pergi. Setelah melepaskan, Anda harus disajikan dengan menu tekan jari Anda pada Select. Sorot semua teks yang Anda inginkan dengan menyeret bar di kedua sisi.
Bagaimana untuk menyorot teks pada Chromebook

Untuk Chromebooks yang tidak memiliki tombol mouse, Anda dapat menyalin dan menempelkan teks dengan mengikuti langkah-langkah berikut.
Sorot teks yang akan disalin dengan menekan ke bawah pada touchpad dan sambil terus menekan di touchpad menyeret jari Anda ke arah yang Anda ingin menyalin teks.
Tip: Anda juga dapat menggunakan banyak tips mouse dan keyboard yang disebutkan di desktop dan laptop bagian kami pada Chromebook.
pada Kindle

Paket internet terbaru Tekan dan tahan pada kata yang dimulai dengan jari Anda dan sekali kata yang disorot sambil tetap menahan tarik jari Anda sampai semua kata yang Anda inginkan telah disorot.
Informasi tambahan

Cara copy dan paste.
Lihat definisi sorot kami untuk informasi lebih lanjut dan link terkait.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *