Membuat Windows User Account Control

The fitur User Account Control pada Windows memberikan ukuran ekstra keamanan dengan meminta Anda untuk mengkonfirmasi sebelum perubahan besar terjadi. Hal ini juga mengambil alih desktop Anda setiap kali Anda menggunakannya. Aplikasi BBM untuk nokia symbian dan java Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk menampilkan UAC prompt di windows kurang invasif.

Normal UAC meminta menyembunyikan semua jendela yang biasa Anda dan meredupkan layar. Dengan membalik saklar ini, petunjuknya akan muncul seperti jendela lain. Untuk membuat perubahan ini, ikuti langkah berikut:

Buka Start Menu.
Cari “Pengguna Account” untuk membuka bagian Control Panel.
Klik “Pengaturan User Account Control.”
Tarik slider dari centang tertinggi kedua ke ketiga tertinggi. Sekarang harus membaca: “Beritahu saya hanya ketika aplikasi mencoba untuk membuat perubahan ke desktop saya (tidak redup desktop saya).”
Klik OK dan mengkonfirmasi perubahan.
Perlu diingat bahwa proses ini bisa membuat mesin anda sedikit kurang aman. Sementara menjengkelkan, UAC prompt dirancang untuk membuat lebih sulit bagi aplikasi pihak ketiga untuk melakukan perubahan pada komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda. Caragadget Dengan memperlakukan petunjuknya sebagai jendela biasa, perangkat lunak berbahaya mungkin memiliki waktu lebih mudah melewati itu. Namun, jika itu dari perdagangan ini bermanfaat untuk Anda, pengaturan ini dapat membuat UAC lebih sedikit mengganggu.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *