Dual-SIM Samsung Galaxy Note 5 memiliki dukungan microSD

Desas-desus pada Samsung Galaxy Note 5 telah goyang antara dukungan microSD andlack daripadanya dalam minggu terakhir. Sementara jelas yang sudah diputuskan oleh Samsung, kita tidak memiliki cara untuk mengetahui itu belum dan kami masih mengandalkan dari mulut ke mulut pada saat itu.

Jadi laporan terbaru ini, datang dari Taiwan, mengklaim bahwa versi dual-SIM dari high-end yang akan datang phablet memang akan mendukung ekspansi penyimpanan microSD. Fitur ini akan diimplementasikan dengan cara yang sekarang semakin populer di mana saham kartu microSD slot dengan SIM kedua – bukan solusi terbaik jika Anda benar-benar perlu menggunakan kedua kartu SIM, namun pengguna tunggal SIM akan bisa mendapatkan memori didambakan ekspansi.

Satu peringatan yang mungkin adalah bahwa versi dual-SIM dari flagships telah disediakan untuk pasar tertentu dan sangat sulit didapat di tempat lain, sehingga Anda mungkin perlu untuk menggunakan saluran non-resmi untuk mendapatkan satu. Ini adalah pilihan yang layak meskipun, jika Anda benar-benar harus memiliki koleksi musik yang 128GB pada Anda setiap saat.

Tentu saja, baik kedengarannya, semua ini hanyalah rumor. Seandainya ada foto baki kartu, kita akan lebih cenderung untuk percaya, tapi seperti berdiri sekarang, pilihan terbaik adalah untuk hanya menunggu 6 hari sampai pengumuman resmi pada tanggal 13 Agustus.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *