Sync Dropbox gambar ke komputer Anda

Salah satu rintangan terbesar dalam bergerak Foto Google semakin perpustakaan tua Anda upload dari mana sekarang.

Dengan mana-mana Dropbox seluruh platform dan upload otomatis yang besar dari ponsel dan desktop ada kesempatan yang layak Anda telah menggunakannya untuk membuat cadangan foto Anda. Apakah Anda memiliki struktur folder Dropbox dengan hirarki didefinisikan kategorisasi atau beberapa folder yang tersebar di sekitar dari berbagai kali, itu masih akan menjadi kerumitan untuk menyeret-dan-drop folder individu dari Dropbox dan lebih Foto Google.

Untungnya hanya dengan beberapa langkah dan beberapa aplikasi desktop Anda dapat membiarkan komputer Anda melakukan pekerjaan untuk Anda, menarik gambar dari Dropbox dan kemudian dengan cepat memindahkan mereka ke Foto Google. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana.

Sync Dropbox gambar ke komputer Anda

Dropbox Selektif Sinkronisasi

Langkah pertama untuk mendapatkan foto Anda dari Dropbox Foto Google sederhana, dan itu dimulai dengan memasang aplikasi desktop Dropbox. Aplikasi ini, seperti yang Anda mungkin akrab dengan dari Google Drive, sinkronisasi folder di komputer Anda dengan awan Dropbox. Jika Anda sudah memiliki aplikasi diinstal dan sinkronisasi seluruh account Dropbox Anda ke komputer Anda, Anda depan dengan satu langkah.

Jika Anda belum menginstal aplikasi desktop Dropbox, lakukan sekarang. Setelah Anda memilikinya diinstal dan Anda masuk ke akun Dropbox Anda, kepala ke preferensi app dan di bawah “Account” mencari “sync Selektif.” Di sini Anda dapat memilih secara khusus folder yang disimpan di sinkron dengan komputer Anda, dan yang hanya tinggal di awan. Untuk tujuan kita di sini, pergi melalui dan hapus centang setiap folder yang tidak memiliki foto di dalamnya. Ini akan menghemat waktu karena komputer Anda tidak harus men-download di Dropbox Anda, dan itu akan menghemat ruang penyimpanan pada komputer Anda.

Pendeknya:

Menginstal aplikasi Dropbox Desktop, masuk dengan kredensial Dropbox Anda
Masukkan Dropbox aplikasi preferensi, pilih sync selektif, dan hanya melakukan sinkronisasi file dengan foto di dalamnya
File akan mulai men-download di latar belakang ke folder Dropbox baru pada komputer Anda
Set Foto Google untuk secara otomatis meng-upload mereka

Google penyiapan Foto Backup

Setelah itu mengatur dan mulai sinkronisasi, Anda dapat melanjutkan ke bagian Foto Google. Tergantung pada kecepatan koneksi internet Anda itu akan mengambil beberapa waktu untuk pull down folder diminta dan isinya dari Dropbox, tapi hal pertama yang akan muncul adalah tingkat tinggi folder sendiri – itu semua kita perlu mengatur sistem ini .

Seperti kita bahas dalam sebelumnya how-to artikel, mudah untuk menginstal aplikasi desktop Foto Backup Google dan mengkonfigurasinya untuk melihat folder tertentu di komputer Anda untuk meng-upload foto ke otomatis. Setelah Anda menginstal aplikasi dan masuk dengan Akun Google Anda, masuk ke pengaturan dan di bawah “folder Desktop” klik “Add …” tombol. Anda akan segera melihat folder Dropbox, dan memiliki pilihan untuk memilih subfolder dalam juga.

Jika Anda ingin meng-upload setiap foto yang telah disimpan di Dropbox Anda, terlepas dari lokasi, maka Anda dapat memilih folder tingkat atas Dropbox dan dilakukan. Jika Anda sedikit lebih spesifik tentang yang folder di-upload, membuat pilihan itu di sini. Sebelum Anda mengklik “OK” untuk memulai upload, juga memilih apakah Anda ingin meng-upload gambar Dropbox ini sebagai “kualitas tinggi” (hingga 16MP, tetapi dengan beberapa optimasi) secara gratis atau “Original” (tidak ada perubahan yang dibuat) dan menghitung terhadap penjatahan penyimpanan Google Drive Anda.

Pendeknya:

Menginstal aplikasi Google Foto Backup desktop masuk dengan kredensial Google Anda
Hapus tanda centang folder desktop yang tidak diinginkan, pilih “Add …” dan bukannya pilih folder Dropbox baru yang syncing
Pilih apakah Anda ingin “Kualitas tinggi” (gratis) atau “Original” (storage dibayar) versi untuk di-upload
Tunggu sebagai pengunggah mengambil gambar dari Dropbox dan upload mereka di latar belakang
Sekarang bahwa Anda memiliki Dropbox siap menyinkronkan turun semua folder Anda ditunjuk sebagai memiliki foto di dalamnya, dan juga memiliki Foto Google Backup aplikasi memindai folder yang sama untuk foto untuk meng-upload, Anda bisa duduk santai dan rileks saat komputer Anda melakukan pekerjaan. Tidak ada manual menyeret dan menjatuhkan, tidak ada yang khawatir tentang foto adalah di mana – satu-satunya batasan di sini adalah seberapa cepat koneksi internet Anda memungkinkan Anda men-download dan meng-upload. Berikan beberapa jam – atau beberapa hari jika perpustakaan Anda besar – dan Foto perpustakaan Google Anda akan diisi dengan semua foto Dropbox Anda.

Setelah semua foto Anda telah selesai men-download ke komputer Anda dan kemudian meng-upload Foto Google – seperti yang ditunjukkan oleh kedua aplikasi pada komputer Anda – maka Anda dapat menghapus aplikasi Dropbox (tidak hanya menghapus folder) jika Anda tidak lagi memiliki kebutuhan untuk layanan sinkronisasi nya. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk Google Foto Backup, meskipun kemungkinan Anda akan ingin menyimpan yang diinstal untuk upload masa depan.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *