Cara merekam layar android

Perekaman layar mungkin menjadi bagian penting dari pekerjaan Anda jika Anda youtuber a. Tetapi beberapa orang ingin merekam alasan Android mereka tanpa alasan. Tapi untuk merekam layar android mereka, salah satu harus membasmi perangkat mereka untuk melakukannya. Tapi masalahnya adalah bahwa Anda tidak dapat membasmi perangkat Anda hanya untuk merekam layar Anda tanpa alasan. Perakaran void jaminan.

Solusi untuk masalah ini adalah bahwa Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi yang tidak memerlukan root untuk bekerja dan layar bahkan merekam pada kualitas penuh. Kemarin, kita belajar untuk merekam layar iPhone tanpa perlu Jailbreak, dan hari ini adalah giliran Android.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk merekam layar android Anda tanpa perlu membasmi.

# 1 AZ Screen recorder

Ini adalah aplikasi terbaik untuk merekam anonim karena Anda dapat merekam klip dari kamera depan Anda tanpa menampilkan apapun di layar. Aplikasi ini terutama dirancang untuk pengguna Lolipop tetapi bekerja dengan versi lain juga.

# 2 Re.

Menggunakan aplikasi ini Anda dapat merekam layar perangkat Anda selama 5 menit. Anda perlu mengatur tingkat Bit dan video yang jalan hemat bila Anda menggunakan aplikasi untuk pertama kalinya. Aplikasi ini juga memberikan 10 detik sebelum memulai video dan setelah menekan tombol start rekaman, sehingga Anda bisa mendapatkan siap.

# 3 Shou

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah merekam layar dan mengambil screenshot hanya dengan menggoyangkan perangkat Anda. Anda bahkan dapat merekam audio dengan video.

# 4 Mobizen

Ini juga merupakan aplikasi yang sangat baik untuk merekam layar Anda tanpa perlu membasmi perangkat. Anda dapat menggunakan aplikasi ini juga untuk berbagi data antara komputer dan banyak lagi. Anda dapat men-download aplikasi ini untuk bebas biaya di Google Play Store.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *